Sabtu, 01 April 2017

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru - Pada bulan agustus 2016 kemarin xiaomi telah meresmikan prosuk terbarunya yang menjadi penerus dari generasi xiaomi redmi note 3 dengan menghadirkan produk xiaomi dengan nama "Xiaomi Redmi Note 4" dengan kehadiharannya telah ditunggu oleh pecinta gedget di tanah air. Dan tentunya pada segi fitur smartphone yang telah mendapat sentuhan baru yang bakal di sajikan pada produk terbarunya satu ini.

Untuk Desain yang dibawah nya xiaomi memberikan desain yang sedikit lebih bongsor dari generasi lainya. Yang dimana xiaomi redmi note 4 menggunakan layar dengan ukuran bentang layar sebesar 5.5 inchi. sehingga desain yang di milikinya lebih besar selain itu juga bahan yang digunakan yang menggunakan bahan material metal sehingga tampilan yanh terlihat lebih elegan dan mewah.

Review Xiaomi Redmi Note 4


Selain desain yang mendapat sentuhan pada segi performa juga sedikit mendapat sentuhan yang lebih sehingga perfroma yang dimiliki semakin powerfull. bicara harga xiaomi redmi note 4 ini sudah dapat dipastikan akan memiliki sedikit perbedaan namun xiaomi tetap konsisten dengan senjata andalannya yang memberikan harga yang terjangkau. penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki silakan simak spsesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Review Xiaomi Redmi Note 4


Dengan berbekal desain dengan dimensi panjang 151 mm serta untuk lebar 76 mm dan tebal smartphone yang tipis sebesar 8.4 mm. Serta berat body yang cuma hingga 175 g sehingga memberikan kenyamanan yang akan anda rasakan saat memakainya. semakin terlihat cantik dengan bagian belakangnya memiliki sisi melengkung serta pilihan warna yakni Gold, Silver, dan warna Gray.


Sementara bentang layar seluas 5.5 inchi dengan dilengkapi panel layar IPS LCD yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Serta pada resolusi layar Full HD 1080 x 1920 pixels yang menghasilkan kerapatan layar 401 ppi pixel density sehingga mampu memberikan hasil tampilan gambar yang jernih. Sayang masih tidak terdapat informasi mengenai lapisan layar sehingga anda masih harus memberikan sendiri lapaisan pelindung layar.

Beralih pada dapur pacu yang telah didukung dengan adanya chipset Mediatek MT6797 Helio X20 dan telah dipadukan dengan processor Deca-core 2.1 GHz sehingga kemampuan yang didapat berjalan dengan maksimal, dan tidak ketinggalan GPU Mali-T880 MP4 guna menyempurnakan tampilan grafis yang dimiliki smartphone. sedangka sistem oporasi menggunakan Android OS, v6.0 (Marshmallow).

Xiaomi Redmi Note 4 dipasarkan dengan dua varian, yang membedakan hanyalah pada segi ruang penyimpanan. Dimana pada varian yang pertama yakni dengan varian standart edition terdapat RAM 2 GB dan juga memori internal 16 GB sedangkan pada varian kedua yakni high edition dimana dilengkapi dengan RAM 3 GB dan juga memori internal berkapasitas 64 GB. Akan tetapi ruang penyimpanan pada kedua varian dapat diperluas hingga 256 GB.

Beranjak pada bagian fotografi, Xiaomi Redmi Note 4 telah dilengkapi dengan dual kamera yang pada bagian belakang yang telah tersemat kamera dengan lensa bekekuatan 13 MP dengan dukungan fitur diantara lain f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash. sedangkan pada bagian depan yang bakal digunakan untuk berfoto selfi dan juga video call terdapat lensa berkekuatan 5 MP.

Harga Xiaomi Redmi Note 4


Sedangkan koneksivitas yang dimiliki smartphone satu ini terbilang cukup lengkap dimana telah didukung dengan koneksi jaringan 4G LTE Cat6 dan juga  fitur VoLTE yang memungkinkan komunikasi video call ataupun panggilan telepon lebih lancar. Serta koneksi pendukung lainya meliputi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac Dual Band,port MicroUSB 2,Bluetooth v4.2, Infrared, dan navigasi GPS.

Harga Xiaomi Redmi Note 4


Harga Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol sangat murah, karena harga Xiaomi Redmi Note 4 yang dipadukan dengan memori internal 16GB Rp. 1.8 Jutaan. Sedangkan untuk harga Xiaomi Redmi Note 4 varian high edition sekitar Rp. 2.4 Jutaan.

Demikian untuk ulasan yang dapat saya sampaikan semoga dengan ini dapat memberikan manfaat dan membantu saat mencari bahan refrensi sebelum membeli sebuah smartphone yang anda inginkan. Terima kasih telah berkenan berkunjung pada website Hargahub.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar