Rabu, 22 Februari 2017

Review Smartphone Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mixtidak terlihat dengan ponsel seperti beberapa tahun lalu. Dan percayalah, yang sekarnag ini sangat mengagumkan. Layar 6.4-inch mencakup hampir seluruh muka ponsel, dan tombol Anda biasanya akan ditemukan di bagian depan pada layar.

Belakang keramik memberikan kesan ponsel mewah high-end merasa dengan pegangan yang sangat baik, Sementara bahan yang cukup kuat dan tahan pada goresan, Anda pasti tidak ingin menjatuhkannya.

Review Xiaomi Mi Mix


Mi Mix hanya dijual di China, dan bahkan ada dalam jumlah terbatas. Meskipun Anda bisa mendapatkannya dari online reseller pihak ketiga, good luck mendapatkan itu tetap jika Anda melanggarnya, seperti suku cadang yang digunakan dalam telepon ini langka seperti gigi ayam '. Ditambah band 4G LTE terbatas, sehingga mungkin tidak bekerja dengan baik di luar Cina.

Ponsel Xiaomi paling mahal sejauh ini sebesar 3.499 yuan, yang mengkonversi ke sekitar $ 510, AU $ 680 atau £ 420. Di Cina, itu sekitar setengah harga dari ponsel seperti Google Pixel. Ada juga model premium dengan 18-karat embossing emas, RAM 6GB 0f (naik dari 4GB) dan 256GB penyimpanan onboard (naik dari 128GB dasar model) untuk 3.999 yuan, yang kira-kira $ 590, AU $ 770 atau £ 480.

Jika Anda berpikir untuk mendapatkan satu, ingatlah bahwa ponsel Cina tidak datang dengan layanan Google diinstal (seperti Google Maps dan bahkan Google Play), dan Anda akan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mendapatkan yang terintegrasi dengan baik. Layar ponsel besar seperti Google Pi xel XL atau iPhone 7 Plus jauh lebih mudah diperoleh - Anda hanya harus menerima layar yang lebih kecil daripada layar 6,4 inci mammoth Mi Mix ini.

Tampilan Tepi Sangat Luar Biasa


Aku anak Anda tidak. Sementara foto dan video kami mungkin cukup untuk meyakinkan Anda, itu ketika Anda mengangkat telepon, memegangnya di tangan Anda dan menonton layar 6.4-inch datang untuk hidup bahwa seluruh ide ajaib bezel-kurang tenggelam telepon. Saya pernah telah menggunakan telepon selama sekitar seminggu sekarang, dan aku masih tidak bisa tidak merasa kagum setiap kali saya menyalakannya.

Desain Xiaomi Mi Mix

Sekarang, aku benar-benar tidak penggemar ponsel layar lebar. Saya pribadi merasa apa pun di atas 6 inci tidak dapat digunakan, dan aku tidak benar-benar seperti Xiaomi Mi Max (perusahaan lainnya super besar ponsel 6,4 inci). Anehnya, saya menemukan diri saya belajar untuk menyukai dan menggunakan Mix lebih banyak. layar masih cukup besar, tetapi tidak merasa itu dibandingkan dengan Max, yang lebih besar dalam ukuran berkat bezels nya. Sistem penolakan sawit di Mix jauh lebih baik juga, yang berarti Anda tidak menekan seperti banyak hal oleh kecelakaan.

Layar edge-to-edge berarti telapak tanganku hampir selalu menyentuh layar, tapi meskipun begitu saya tidak sengaja menekan tombol saya tidak harus memiliki atau memindahkan layar awal sambil memegang telepon di tangan saya. Ini bagus, terutama dibandingkan dengan pengalaman saya dengan ponsel yang tidak benar menerapkan fitur ini.

ponsel layar besar cenderung merasa berat, tapi tidak begitu dengan Mix. Sementara itu sedikit di sisi berat di 209 gram (7.37 ons), itu sempurna seimbang di tangan Anda. Saya sudah bisa menggunakannya satu tangan di kali, meskipun itu jelas jauh lebih mudah dengan kedua tangan tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan dengan itu, seperti mengetik pesan panjang.

Untuk mendapatkan ponsel yang kebanyakan semua layar, dengan tampilan 2,080x1,080-pixel, Xiaomi harus melakukan beberapa rekayasa cukup bagus. Kamera selfie telepon mendapat pindah ke bagian bawah telepon - tidak selalu hal yang baik, seperti yang saya akan jelaskan di bawah - dan di bawah layar adalah aktuator piezoelektrik yang menggantikan speaker depan Anda. aktuator mengubah sinyal digital menjadi getaran analog, menggunakan tubuh telepon untuk memberikan suara di telinga Anda. Ia bekerja, meskipun Anda bisa merasakan seluruh ponsel gemuruh dalam waktu untuk panggilan suara.

Desain Terbaru Xiaomi Mi Mix


Hanya ada satu hal tentang ponsel saya tidak benar-benar seperti - baik, terlepas dari berapa banyak dari magnet sidik jari itu. Ini bahwa sensor cahaya ambient, yang terletak di dagu bawah ponsel, mudah diblokir jika Anda sedang beristirahat telepon pada mengatakan, bantal, sementara menggunakannya, yang mengarah ke layar redup yang bisa membuat hal-hal sulit untuk melihat di yang normal cahaya. Anda dapat menonaktifkan auto-brightness sebagai solusi, jadi itu adalah iritasi kecil dalam skema besar hal.

Seperti iOS, MIUI tidak memiliki sebuah laci aplikasi, sehingga aplikasi harus pergi pada layar awal. Anda mendapatkan kemampuan untuk kotoran sekitar dengan sistem file Anda, tidak seperti di iOS, dan MIUI juga memiliki beberapa fitur yang cukup manis sendiri. Favorit saya memungkinkan Anda tahan pada aplikasi untuk memindahkannya dan menggunakan jari lain untuk beralih ke layar yang berbeda, bukan menyeretnya ke tepi seperti pada kebanyakan ponsel. Ganda menekan layar awal untuk membangunkan telepon up juga keren.

Seperti yang saya sebutkan di atas, layanan Google tidak datang preinstalled, dan jika mereka bekerja, mereka mungkin tidak melakukan dengan benar. Dan sementara Anda bisa sideload Google Asisten, fitur keren yang ditemukan pada ponsel Pixel, Anda harus melakukan banyak pekerjaan untuk membuatnya bekerja dengan benar, yang juga termasuk rooting telepon.

Didukung Oleh Performa Maksimal


Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 821 prosesor dan membual 4GB RAM dan 128GB penyimpanan onboard, telepon melakukan cukup banyak seperti yang Anda harapkan. Cairan, halus dan tanpa lag. Permainan bermain bagus, terutama permainan bergerak cepat balap 3D Asphalt 8, dan berkat layar besar, grafis tampak lebih baik dari sebelumnya.

Satu-satunya masalah yang saya perhatikan adalah bahwa rasio aspek aneh layar kadang-kadang dapat memotong beberapa aplikasi dari sedikit di sisi. Jika tidak, hal-hal umum berlari besar. Lihat di bawah untuk bagaimana Mix dibandingkan dengan sejenis ponsel Snapdragon 821 bertenaga lainnya, dan iPhone.

Kamera Terbaik


Jangan membeli Mix untuk kamera. Dalam pencahayaan yang baik, dibutuhkan beberapa gambar besar, tetapi pada malam itu berjuang. Sensor HDR secara akurat dikalibrasi - perbaikan pada pengalaman saya sebelumnya dengan ponsel Xiaomi, yang cenderung untuk tidak mendeteksi ketika HDR perlu diaktifkan.

Desain belakang Xiaomi Mi Mix


Penempatan depan 5-megapiksel selfie kamera di bagian bawah ponsel adalah sebagai canggung seperti kedengarannya. Untuk mendapatkannya untuk muat di bawah diperlukan sensor kustom yang setengah ukuran yang normal. Jujur, Xiaomi bisa dilakukan jauh dengan kamera dan pergi untuk telepon sempurna bezel-kurang sebagai gantinya. Kamera selfie tidak buruk, tapi aku bukan orang selfie, sehingga tidak mengganggu saya terlalu banyak.

Xiaomi belum membuat ponsel tahan air dan Mix tidak berbeda, jadi jangan berharap untuk bertahan hidup dunk pada ponsel ini. Anda bertaruh terbaik adalah untuk menjauh dari air.

Baterai Dengan Daya Tahan Lama


Dengan baterai 4400 mAh, yang Anda harapkan hidup baterai untuk menjadi baik. Tapi telepon tampaknya menguras 30 persen bila dibiarkan semalam menganggur, yang tidak baik sama sekali. Dalam pengujian baterai lab video kami, bagaimanapun, telepon berlangsung 17 jam 52 menit dari pemutaran video terus menerus, yang fantastis. Saya bisa mendapatkan satu hari penuh digunakan dengan telepon, tetapi Anda harus meninggalkannya terpasang pada saat Anda tidak menggunakannya untuk menghindari menguras itu.

Tidak seperti iPhone 7 Plus dan Samsung Galaxy S7, Mi Mix tidak akan bertahan Lama
Add caption

The Mix menggunakan teknologi Quick Charge 3.0 pengisian Qualcomm, yang seharusnya membiarkan ponsel biaya hingga 80 persen dalam 30 menit. Spesifikasi Xiaomi sendiri mengatakan itu hanya biaya 20 persen lebih cepat dan saya berhasil hanya mendapatkan sekitar 35 persen biaya dari nol dalam 30 menit, yang jujur ​​tampaknya tidak lebih cepat dari telepon biasa.

The Future Is Now


Xiaomi Mi Mix adalah perangkat yang menunjukkan kecakapan teknologi perusahaan. Dan sementara saya akan mengatakan itu layak mendapatkan, masalah utama adalah bahwa ponsel mungkin tidak sangat berguna di AS, karena terbatasnya dukungan Band 4G (meskipun mungkin bekerja pada T-Mobile, tapi kami belum mengkonfirmasi bahwa ).



Di tempat lain, ponsel akan bekerja pada beberapa jaringan 4G LTE. Di Inggris, Anda akan mendapatkan beberapa sukacita atas 3, EE dan O2, meskipun Vodafone kemungkinan akan memiliki dukungan band yang terbaik untuk telepon. Di Australia, Optus dan Telstra harus bekerja untuk Anda. Anda seharusnya tidak memiliki masalah di Asia, terutama di Singapura, di mana ponsel ini telah diperiksa.

Aku mencintai telepon, dan tahu aku akan kehilangan sangat ketika aku kembali ke Xiaomi setelah ulasan ini. Tidak mendapatkannya jika Anda tidak bersedia untuk melompat melalui beberapa rintangan, tetapi jika Anda adalah Anda mungkin akan menikmati menggunakan teknologi yang tidak akan tersedia untuk pasar massal dalam waktu dekat. Anda akan menarik tatapan iri setiap kali Anda membawanya keluar di depan umum. Mi Mix adalah cetak biru dari ponsel masa depan, dan saya jujur ​​tidak bisa menunggu sampai lebih di sini.