Rabu, 22 Februari 2017

Review Xiaomi Mi Note 2 Terbaru

Desain yang Sportif, seperti Note 7, melengkung di kedua depan dan belakang, baru 5,7-inch Mi Note 2 juga menawarkan kamera 23-megapixel, 6GB RAM dan 128GB penyimpanan onboard. Xiaomi telah mendorong sistem pembayaran mobile Mi Pay yang akhir-akhir ini, sehingga Mi Note 2 akan hadir dengan NFC.

Xiaomi Mi Note 2

Ini diatur untuk memulai pada tanggal 1 November China untuk 3299 yuan (sekitar $ 485, £ 400 atau AU $ 640). Sebuah model yang lebih murah, dengan 4GB RAM dan 64GB penyimpanan onboard, akan dijual seharga 2.799 yuan (sekitar $ 410, £ 340 atau AU $ 540). Ada juga model khusus dengan dukungan untuk 37 band 4G LTE yang berbeda - sehingga akan bekerja di hampir setiap negara - yang berlaku untuk 3.499 yuan ($ 515, £ 420 atau AU $ 675).

Xiaomi Mi Note 2 Terlihat Sangat Akrab


phablet yang mirip dengan Mi 5S Plus, yang diluncurkan bulan lalu. Kedua ponsel memiliki layar full-HD 5.7 inci dan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 821 prosesor, meskipun layar Mi Note 2 ini menggunakan teknologi OLED untuk kurva layar di bagian depan. Ini memiliki bagian belakang melengkung pertama Mi Note juga.

Xiaomi Mi Note 2

Didukung oleh Android, Mi Note 2 berjalan kustom MIUI 8 kulit Xiaomi ini. Seperti kebanyakan kulit dari Cina, tidak memiliki laci aplikasi, namun memiliki beberapa fitur bagus. Anda dapat mengaktifkan lampu flash dengan menahan tombol home tanpa membuka telepon, misalnya, dan Anda dapat menggunakan jari kedua menggesek melalui layar rumah sambil menahan pada sebuah aplikasi untuk memindahkannya.

Aku cukup terkesan dengan betapa cahaya ponsel terasa. Galaxy Note 7 tampak sedikit Hefner, yang dibuat untuk pegangan yang lebih baik satu tangan, tapi ringan dari Note 2 entah bagaimana terasa tepat. Berhati-hatilah meskipun, kaca melengkung kembali adalah magnet sidik jari. Aku harus menghapus bawah telepon beberapa kali saat mengambil gambar.

Spesifikasi Kunci


  • Qualcomm Snapdragon 821, 2.35GHz
  • 6GB RAM, 128GB penyimpanan onboard
  • 4.070 mAh baterai dengan Quick Charge
  • kamera belakang 23 megapixel
  • Hadir dalam warna hitam dan perak


The noda sidik jari tidak seburuk pada versi perak, yang pasti saudara yang lebih baik mencari. Dan sementara Apple telah memilih untuk membunuh dengan jack headphone, Mi Note 2 masih memiliki satu, serta sensor inframerah - besar jika Anda ingin menggunakan ponsel Anda sebagai remote control untuk TV atau AC.

Xiaomi Mi Note 2

Sementara ada versi dari Mi Note 2 yang akan memiliki dukungan LTE untuk AS dan banyak negara lain, berita buruk adalah bahwa ponsel akan China-satunya, dan Xiaomi tidak memiliki rencana untuk menjual ini di tempat lain, bahkan di tempat-tempat seperti Singapura atau Hong Kong. Ini langkah mengejutkan, tapi mungkin Xiaomi mencari ke dalam untuk homeground nya karena bertujuan untuk mendapatkan kembali pangsa pasar, setelah merosot ke posisi keempat sebagai saingan Oppo dan Vivo telah melonjak ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar