Jumat, 24 Februari 2017

Review Spesifikasi Xiaomi redmi 2

Xiaomi telah dengan cepat berkembang menjadi salah satu dari lima pembuat telepon dunia. Namun, keberhasilannya hanya didasarkan pada pasar Cina, tanpa perangkat Xiaomi yang resmi dapat membeli di Amerika Serikat atau di Eropa.

Untungnya, reseller pihak ketiga membuat tugas mendapatkan telepon Xiaomi relatif mudah, dan bagi mereka yang ingin bereksperimen dengan satu, kami meninjau salah satu handset yang paling terjangkau perusahaan: yang Xiaomi redmi 2.

Review Xiaomi redmi 2

A 4.7 "ponsel dengan layar 720p, sistem chip yang Snapdragon 410, dan kamera 8-megapiksel, dibutuhkan paling bangga di software-nya: Android 4.4 KitKat berkulit dengan orang kaya dan mendalam MIUI versi 6.0. Ini juga punya baterai dilepas dan penyimpanan diperluas, mengumpulkan paket mengesankan ini untuk perangkat yang biaya $ 130 off kontrak. Apakah itu semua baik seperti kedengarannya di atas kertas? Mari kita cari tahu.

Desain Review Xiaomi redmi 2 


Xiaomi redmi 2 terbuat dari plastik matte yang terasa baik untuk menyentuh, dan secara keseluruhan ponsel ini mengesankan ringan. Hal pertama yang Anda perhatikan ketika Anda memegang redmi 2 di tangan Anda adalah seberapa ringan telepon. Meletakkannya di skala dan itu akan ujung timbangan di hanya 4.72oz (134g). Dalam hal bahan, itu urusan semua-plastik dengan matte, polikarbonat finish dan berbagai pilihan warna untuk penutup belakang, yang juga terjadi menjadi dilepas. Sayangnya, sementara ini memiliki keuntungan dalam bentuk akses mudah ke baterai, kartu SIM, dan slot kartu microSD, dalam kasus redmi 2, juga diterjemahkan ke tubuh yang tidak merasa erat disatukan.

Bagian bergerak dan memekik sedikit ketika Anda memegang telepon - itu bukan masalah mengerikan dengan cara apapun, tetapi kami juga tidak bisa mengatakan itu memberikan kontribusi untuk membangun kualitas yang solid. Tepat di bawah layar, Anda memiliki tiga kecil-ish, tombol kapasitif merah. Tombol fisik semua di sisi kanan: kunci power / lock di tengah dan volume rocker di atas itu, baik clicky dan nyaman kepada pers. Pembicara dari telepon terletak di punggungnya, di mana ada juga kamera utama dan LED flash tunggal.

Display


Xiaomi redmi 2 fitur 4.7-inch layar LCD IPS dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Hal ini berarti kepadatan pixel cukup layak 312ppi - cukup tajam untuk tidak melihat banyak pixelization pada jarak pandang biasa, tapi tetap saja, tepi pixel bergerigi yang terlihat ketika Anda melihat telepon dari dekat.

Dalam hal warna, Xiaomi menawarkan beberapa pilihan kustomisasi, dan pengaturan default tidak akurat sama sekali - dengan terlalu dingin, warna kebiruan. Untungnya, ketika Anda pergi ke Settings -> Settings Tambahan -> Display, Anda akan melihat bahwa Anda dapat memilih antara Hangat, Standard, dan Cool untuk suhu warna, dan Brilliant dan Standard untuk saturasi. Beralih ke warna suhu hangat dan saturasi Standard, dan Anda berakhir dengan tampilan yang sangat layak dalam hal kualitas warna.
Review Xiaomi redmi 2

Kami berlari pengukuran display kami dalam mode ini, dan mereka membenarkan apa yang mata kita lihat: suhu warna masih di sisi dingin di 7800K (6500K adalah nilai referensi), dan gamma secara konsisten di atas pada rata-rata 2,35, yang menghasilkan dalam warna yang terlihat terasa lebih gelap dan tampil lebih kontras. saturasi warna, di sisi lain, hanya sangat sedikit bergeser ke arah biru, tetapi untuk semua yang lain, mereka dikalibrasi cukup baik untuk muat di dalam ruang warna sRGB standar. Ini perlu menunjukkan bahwa redmi 2 memiliki salah satu menampilkan terbaik di kelasnya dari perangkat terjangkau di mana layar lainnya sering memiliki masalah warna serius.

Di luar ruangan, layar tidak sulit untuk membaca sama sekali karena dapat mencapai kecerahan maksimum baik 552 nits. Sudut pandang juga sangat layak, dengan warna mempertahankan banyak semangat mereka bahkan pada sudut, tapi kecerahan tidak bisa terasa berkurang ketika Anda melihat telepon dari samping.

Tepat di atas layar adalah sensor cahaya dan sensor jarak, sehingga ponsel otomatis dapat mematikan layar ketika Anda berada di panggilan dan secara otomatis menyesuaikan kecerahan. Mereka adalah fitur yang datang standar pada ponsel yang lebih tinggi-end, tetapi beberapa ponsel yang lebih rendah-akhir kelas redmi 2 masih merindukan mereka.

Processor dan Memory


Xiaomi redmi 2 berjalan pada Qualcomm Snapdragon 410 (MSM8916), sebuah chip 64-bit dengan empat core Cortex A53 berjalan sampai dengan 1.2GHz, RAM 1GB, dan Adreno 306 GPU. Ada satu tombol pilihan tune-up yang Anda perlu menyadari dari sebelum kita masuk ke rincian kinerja lebih lanjut: di Settings -> Baterai -> Settings Power, Anda dapat memilih antara dua mode untuk telepon, modus Seimbang dan Kinerja.

Kinerja akan memeras hasil maksimal dari silikon, sedangkan modus default Seimbang akan menempatkan rem pada silikon untuk memaksimalkan masa pakai baterai. Kami melihat beberapa gagap sedikit dalam modus Seimbang, jadi kami lebih suka merekomendasikan menjalankan telepon dalam modus Performance.Dalam mode itu, kinerja yang baik, tetapi kita tidak bisa mengatakan bahwa itu bagus.

Kami memiliki preseden seperti Motorola Moto G (edisi 2014) yang berjalan sangat cepat dan sangat lancar, sehingga redmi 2 pasti terasa sedikit lebih lambat dari sedikit pricier Moto G. Beralih ke game dan grafis kinerja, Adreno 306 GPU melakukan pekerjaan yang layak. Kasual game serta lebih judul intensif dijalankan pada redmi 2 tanpa banyak masalah.

Internet dan Konektivitas


redmi 2 dilengkapi dengan browser kustom yang memiliki bagus, baik disesuaikan untuk menyentuh desain dan itu adalah pemain yang cukup cepat ketika datang ke loading halaman. Ketika Anda mencoba untuk gulir sekitar, meskipun, tampaknya ada beberapa masalah dengan refresh rate layar, sebagai konten mulai kabur sedikit. Ini bukan masalah yang mengerikan, tapi masih layak disebut.

Dalam hal konektivitas, Anda memiliki 4G LTE di kapal, tapi dengan dukungan yang cukup terbatas untuk band-band. The redmi 2 mendukung band 1 dan 3 pada FDD-LTE, yang merupakan band yang digunakan oleh mayoritas operator Eropa, tapi tidak ada dukungan untuk band-band 4 dan 2 yang diperlukan untuk sebagian besar operator di Amerika Serikat.

Kami masih mendorong Anda untuk memeriksa band operator Anda didukung untuk memastikan bahwa LTE akan bekerja untuk Anda, tetapi jika tidak, Anda bisa mengandalkan konektivitas 3G tua yang baik.Hal ini juga layak disebutkan bahwa redmi 2 adalah ponsel dual-SIM. Pilihan konektivitas lainnya termasuk Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 4.0, GPS dan GLONASS.

Kamera


Xiaomi redmi 2 kapal dengan kamera utama 8 megapiksel dengan flash tunggal LED dan dengan f / 2.2 lensa dengan 28mm jarak fokus (di 35mm istilah yang setara).

Pada pandangan pertama, aplikasi kamera ini sangat mengingatkan dengan yang kita lihat di iOS, dengan antarmuka yang sangat mirip, dan bahkan pilihan untuk mengontrol eksposur dengan cara yang sama dengan yang di iOS. Dan sementara itu salinan pendekatan desain dan kesederhanaan, itu memang memiliki beberapa pengaturan yang Anda dapat secara manual men-tweak, termasuk modus bidikan manual. Berbicara tentang mode yang berbeda, Anda dapat geser ke kiri atau kanan di dalam aplikasi untuk memunculkan berbagai filter, serta akses mode yang berbeda seperti HDR dan Panorama.
Review Xiaomi redmi 2

Images sebenarnya pada redmi 2 berubah dengan sangat baik: dengan warna hidup dan dinamika besar. Warna cenderung berlebihan, jauh lebih hidup daripada mereka terlihat dalam kenyataan - beberapa mungkin seperti efek ini, orang lain mungkin lebih memilih nada yang lebih realistis. Situasi warna berlebihan terutama terlihat ketika Anda mengambil gambar makro hal warna-warni - kami mengambil gambar makro beberapa bunga dan Anda dapat melihat bahwa warna hanya melihat neon seperti, cara berlebihan, dan sementara di gambar lainnya efeknya tidak semua yang terlihat, itu tidak lebih berbahaya daripada baik untuk close-up.

Auto-focus tidak semua yang cepat, juga sangat handal, tapi itu ketika Anda membandingkan kamera dengan yang terbaik kamera ponsel di luar sana yang telah benar-benar mendorong amplop. Kami memiliki beberapa tembakan yang ternyata menjadi tidak fokus, dan lambat kali fokus membuat sulit untuk menangkap objek yang bergerak cepat, tetapi mengingat bahwa redmi 2 merupakan ponsel yang sangat terjangkau, ini lebih norma daripada pengecualian untuk kelasnya .

Di dalam ruangan, dalam kondisi cahaya yang langka, gambar masih berubah cukup baik. Kami sudah sering melihat kamera menangkap foto kabur di dalam ruangan, dengan warna akurat, tapi untungnya, ini tidak terjadi dengan redmi 2, yang berhasil menjaga gambar yang tajam dan warna yang cukup menyenangkan, dengan jumlah sedikit kebisingan. Flash tunggal LED melakukan pekerjaan yang baik menerangi daerah yang agak besar, tapi skews warna menuju dingin, warna kebiruan sehingga tembakan berwarna wajar.

Review Xiaomi redmi 2

Di depan, ada selfie cam 2-megapixel yang melakukan setara dengan operasi plastik gambar. Yah, mungkin tidak banyak, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal itu diatur untuk ganjil mengubah nada alami warna kulit yang menghasilkan aneh, warna kulit sangat pucat. Kami kira ini adalah upaya untuk 'mempercantik' realitas, tapi terlihat sangat tidak wajar dan palsu. Kami menangkap beberapa foto narsis menggunakan kedua bagian depan dan kamera belakang, dan Anda dapat melihat perbedaan mengejutkan dalam warna.

Daya tahan baterai


Dengan mAh baterai dilepas 2200, Xiaomi redmi 2 berhasil memeras banyak aktual run-time dan mudah berlangsung selama sehari penuh bahkan di bawah penggunaan berat, sedangkan penggunaan yang lebih moderat bahkan dapat membantu Anda mendapatkan dua hari hidup baterai dari perangkat, yang pasti sangat mengesankan.

Untuk pengukuran yang lebih akurat, kita beralih ke pengujian daya tahan baterai kita sendiri. Perlu diingat bahwa kita melakukan tes baterai kita seragam untuk semua perangkat: dengan beban yang sama simulasi penggunaan smartphone yang khas dan semua display pra-ditetapkan pada 200 nits. Hasil yang kita dapatkan adalah untuk digunakan dengan tidak ada waktu layar-off, dan dalam kasus redmi 2 jajaran ponsel di puncak tangga lagu dengan umur panjang baterai 7 jam dan 45 menit. Perlu diingat bahwa baterai yang sebenarnya tergantung pada seberapa banyak Anda mengatur redmi 2, dan apakah itu berjalan di Kinerja atau mode Seimbang.

Sayangnya, kali mengisi ulang cukup lambat pada redmi 2 - dibutuhkan hampir dua jam setengah untuk mengisi telepon dari nol sampai 100% dengan 5V saham - 1A pengisi dinding. telepon tidak mendukung mewah metode pengisian cepat, ketika kami mencoba jus itu dengan dinding pengisi QuickCharge 2.0, dan hasilnya tidak lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar