Jumat, 24 Februari 2017

Review Xiaomi Redmi Note 3

Xiaomi merupakan salah satu dari banyak merek Cina kita jarang mendapatkan menyebutkan, terutama karena kehadiran mendekati nol mereka di bagian barat dunia. Tapi ketika kita bisa berbicara tentang handset Xiaomi, cerita biasanya berkisar berapa banyak Anda mendapatkan untuk begitu sedikit. The Xiaomi redmi Catatan 3, misalnya, bungkus baterai humongous, layar resolusi tinggi, kamera 16MP, dan cukup kuat Snapdragon 650 SoC ditambah dengan banyak memori dan ruang penyimpanan.


Semua ini biaya di bawah $ 200 di pasar Asia di mana ponsel ini resmi dijual. Bisa kesepakatan ini terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, namun, atau ini bang terbaik mutlak Anda bisa mendapatkan pada titik harga ini? Dan yang tidak kalah penting, mengimpor satu layak diberikan biaya tambahan yang akan Anda harus bertahan?

Desain Xiaomi Redmi Note 3 


Kegembiraan dan rasa ingin tahu, ditaburi dengan dosis skeptisisme yang sehat - ini adalah apa yang saya merasa seperti aku menyiapkan Xiaomi redmi Note 3 sebagai telepon pribadi baru saya. Di satu sisi, itu adalah pertama kalinya saya memiliki salah satu handset merek sebagai sopir harian. Di sisi lain, saya merasa sulit untuk percaya bahwa smartphone bisa eceran untuk begitu sedikit dan tidak mengerikan. Spoiler alert: itu tidak.

Tampak, bagaimanapun, tidak apa redmi Note 3 akan menang saya dengan. Jangan salah paham: telepon tampak hebat untuk korban anggaran, dan jelas bahwa Xiaomi telah menempatkan usaha dalam memberikan karakter - dengan pergi untuk tubuh logam, misalnya, atau dengan menambahkan logam mengkilap memangkas sekitar kaca meliputi depan. Meskipun ini, handset tidak bisa menggairahkan saya dengan penampilannya.


Di tangan, Xiaomi redmi Catatan 3 terasa besar dan berat, yang diharapkan diberikan kapasitas besar sel baterai. Ini adalah seimbang, bagaimanapun, dan dan sudut melengkung yang membuatnya nyaman untuk menangani. Saya juga senang melaporkan bahwa semua tombol bekerja dengan baik, sementara pemindai sidik jari diposisikan tepat di mana jari telunjuk saya alami bersandar.

Oh ya, aku hampir lupa untuk menyebutkan bahwa hal ini memiliki pemindai sidik jari! Sangat sedikit ponsel murah akan menawarkan ini merembes, dan setelah itu adalah kenyamanan besar. Diakui, satu di Catatan redmi 3 cepat dan dapat diandalkan.

Display Xiaomi Redmi Note 3 


Di sisi teknis hal, Xiaomi redmi Catatan 3 olahraga layar LCD 5,5 inci dengan 1080 oleh 1920 piksel, yang, dalam berbicara manusia, berarti bahwa itu adalah besar dan diisi dengan lebih dari cukup piksel untuk memberikan visual yang jelas dan tajam. Untuk handset anggaran-ramah, layar ini hampir sempurna.

Saya harus menambahkan bahwa "hampir" di sana karena warna layar itu tidak benar-benar akurat. Satu cacat yang cenderung menonjol adalah warna nada dingin, memberikan kulit putih lihat terasa kebiruan. Untungnya suhu warna dapat dikoreksi dari menu pengaturan, meskipun saya berani bertaruh bahwa kebanyakan orang bahkan tidak akan menyadari bahwa layar lebih dingin dari yang seharusnya.

Sebelum saya melanjutkan, saya harus membuat jelas bahwa saya sudah hampir tidak ada masalah menggunakan redmi Note 3 di siang bolong. Layar mendapat cukup terang untuk digunakan dengan nyaman di luar ruangan, dan itu akan menjadi lebih mudah untuk melihat apakah permukaan kaca yang tidak sebagai reflektif. Pada malam hari, kadang-kadang saya mengambil keuntungan dari built-in Pembaca Mode, yang bekerja cukup banyak seperti F.lux atau Apple Night Shift - itu menyaring cahaya biru untuk mengurangi ketegangan mata.

Kinerja Sistem Xiaomi Redmi Note 3 


Terus terang, saya tidak mengharapkan Xiaomi redmi Catatan 3 untuk unggul di departemen ini, tapi sekarang aku sudah menggunakannya untuk sementara waktu, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak ada untuk mengeluh tentang. Yang paling penting, user interface cairan dan responsif, dan beralih di antara aplikasi umumnya cepat, dengan cegukan hanya sesekali. Ponsel ini juga bagus untuk bermain cahaya untuk game cukup berat.

Jika Anda tidak keberatan framerate yang kurang ideal, permainan bahkan lebih berat yang dimainkan. Ini semua dimungkinkan oleh Snapdragon 650 SoC dalam unit review kami, dipasangkan dengan 3GB RAM. 32GB ruang penyimpanan juga murah hati, dan bagi mereka yang tidak menemukan cukup itu, ada slot kartu microSD juga. Pikiran Anda, konfigurasi hardware ini datang pada harga yang lebih tinggi. Varian dasar dari ponsel yang dilengkapi dengan 16GB penyimpanan dan 2GB RAM. Sebagai kesenjangan harga antara dua model ini cukup kecil, saya pasti akan merekomendasikan pergi untuk opsi 3GB / 32GB.

Internet dan Konektivitas Xiaomi Redmi Note 3 


MIUI 7 dilengkapi dengan web browser sendiri, yang saya akan menyarankan Anda untuk menempatkan di suatu tempat di folder bersama dengan aplikasi pre-loaded lain Anda tidak akan pernah menggunakan. Ini bukan karena aplikasi ini lambat. Justru sebaliknya: render dan navigasi keduanya cukup tajam. Ini bukan karena terlalu dasar: aplikasi ini dilengkapi dengan mode Reader, built-in saver data, dan sejumlah fitur lainnya. Masalahnya, bagaimanapun, adalah bahwa aplikasi telah glitchy seluruh pengujian saya.



Tidak banyak, tapi cukup untuk mencentang me off. Aku sudah Images yang membentang dari proporsi, aku sudah versi mobile situs yang tidak bekerja, dan saya tidak tahu mengapa tab Aku telah membuka menghilang sendiri. Selain itu, aplikasi tidak menyembunyikan address bar dan navigasi panel, yang memakan cukup banyak area tampilan. Hal yang baik adalah bahwa Google Chrome datang pre-loaded pada unit saya, dan itulah yang saya akhirnya menggunakan setiap kali browser saham bertingkah.

Berbicara tentang menggunakan internet, yang saya alami tidak ada masalah dengan konektivitas data seluler atau dengan kekuatan sinyal Wi-Fi. Juga, saya tidak punya masalah menghubungkan Xiaomi redmi Catatan 3 speaker Bluetooth dan menjaga koneksi pada jarak yang wajar. Saya menunjukkan ini karena jika Anda pergi di internet, Anda mungkin akan menemukan laporan dari masalah konektivitas oleh Catatan lain pengguna redmi 3. Aku, bagaimanapun, tidak pernah harus berurusan dengan masalah tersebut.


Sementara kami berada di itu, aku akan menyoroti fakta bahwa Catatan Xiaomi redmi 3 adalah smartphone dual-SIM, dengan satu mikro dan satu nampan kartu Nano SIM, baik bekerja dengan data seluler berkecepatan tinggi. Slot terakhir berfungsi sebagai baki kartu microSD, bagaimanapun, jadi Anda tidak dapat memiliki keduanya penyimpanan diperluas dan fungsi dual-SIM pada waktu yang sama.

Kamera Xiaomi Redmi Note 3 


Merilis telepon pada titik harga rendah memerlukan beberapa sudut harus dipotong, dan redmi Note 3 ini link lemah tampaknya kamera. Ya, itu mendapat pekerjaan yang dilakukan diberikan cukup ringan, namun kualitas gambar yang rata-rata di terbaik. Dan itu meskipun setup tampaknya menjanjikan di atas kertas: kamera tunas stills 16MP, sensor ini menawarkan autofocus phase-detection, dan lensa memiliki luas, F2.0 aperture.

Di sisi terang hal, aplikasi kamera bekerja dengan baik. Hal ini cepat untuk memulai, itu adalah cepat untuk mengambil foto, dan antarmuka yang cukup sederhana, dengan besar, tombol shutter mudah terkena. Sejauh mode pergi, perangkat lunak tersebut mempunyai penting tertutup - burst mode, panorama, self timer, gerak lambat dan video yang time-lapse semua hadir. Hal ini juga pergi sejauh untuk menyertakan beberapa tambahan, termasuk modus Perata, yang secara otomatis tanaman frame pada sudut untuk memberikan cakrawala sempurna diratakan setiap kali, dan disebut Hand-Held mode Twilight (berlabel HHT), yang tumpukan beberapa frame bersama-sama untuk memberikan yang lebih baik-cahaya rendah foto pemandangan. Bahkan ada built-in QR fitur kode scanner, yang rapi.

Tapi seperti yang kita tersirat di atas, kualitas gambar tidak persis keluar dari dunia ini. Dalam tembakan siang hari, kita melihat bahwa Xiaomi redmi Note 3 perjuangan dengan dinamika berkisar, terlihat dari highlights overexposed di foto nya. Beralih ke mode HDR, yang dilakukan hanya secara manual, membantu hanya sampai batas tertentu dan menambahkan delay yang terasa antara tembakan. Kami juga kecewa melihat bahwa kualitas rinci biasa-biasa saja meskipun jumlah megapiksel yang tinggi sensor.

 Seperti yang diharapkan, hal mendapatkan bahkan lebih buruk dalam situasi cahaya rendah. Warna tampak tak bernyawa, dan banyak dari tembakan saya keluar kabur karena tangan saya tidak sempurna stabil. Jangan repot-repot mengaktifkan mode HDR dalam kasus ini. Anda cukup banyak dijamin berakhir dengan foto buram.Sedangkan untuk kamera depan 5MP, mendapat pekerjaan yang dilakukan untuk gertakan selfie sesekali. Tapi sekali lagi, gambar cahaya rendah yang berkualitas buruk.

Daya tahan baterai Xiaomi Redmi Note 3 


Mengetahui bahwa Catatan redmi 3 memiliki besar, 4000mAh baterai di dalamnya, saya mengharapkan itu untuk terakhir hari sebelum perlu mengisi ulang. Harapan saya lebih diperkuat setelah telepon menginjak melalui benchmark baterai kami dengan hasil dari 12 jam dan 36 menit. Hal ini membuat terbaik kedua ponsel yang pernah kita diuji! Beberapa high-end ponsel bisa datang bahkan dekat dengan angka ini.

Dalam kehidupan nyata, baterai telepon yang baik, terutama untuk harga, tapi tidak semua yang menakjubkan. Paling-paling, saya mendapatkan dua hari penggunaan dengan layar-on waktu antara 3 dan setengah untuk 4 dan setengah jam. Paling buruk, telepon sudah mati oleh 09:00 di malam hari. Saya juga melihat bahwa saya kehilangan sekitar 15% dari biaya semalam jika Note redmi 3 tidak pengisian.

Hal ini mungkin tampak anak laki-laki underwhelming, tetapi akan adil untuk menunjukkan bahwa saya tidak pergi mudah pada ponsel saya. Saya tidak bermain game sering, tapi saya memiliki Facebook, Messenger, Viber, dan Skype semua berjalan setiap saat. Juga, saya tidak pernah mematikan saya Wi-Fi, data seluler, sinkronisasi dan lokasi layanan. kecerahan layar saya hampir selalu diatur otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar