Rabu, 26 Juli 2017

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Mi Max 2

Untuk tahun ke-2 berturut-turut, pembuat hp China Xiaomi sudah hasilkan piranti yang ambil kata " phablet " ke tingkat yang beda. Sama dengan pendahulunya, Mi Max 2 yang barusan dilaunching memakai monitor 6, 44 inci yang besar, tetapi juga mengemas perbaikan di sebagian bagian paling utama. 

Walau tidak diragukan sekali lagi, penyempurnaan ini searah dengan label harga yang semakin besar, jadi mari kita tempatkan smartphone eksotis ini dibawah pengawasan serta saksikan apakah itu layak untuk memperoleh perhatian Anda.  Seperti kita hidup di tahun " monitor semuanya " telepon, kita tidak dapat betul-betul menyebutkan kalau bezels pada Mi Max 2 semuanya yang ramping. Tetapi, telepon ini hasilkan rasio monitor-ke-tubuh yang baik yakni 74, 13%.
Dibanding dengan iterasi pertama, ada penambahan besar dalam soal membuat kwalitas. Jenis tahun ini semakin besar serta lebih berat, tetapi merasa lebih premium serta nyaman untuk dipegang karena unibody all-metal serta sisi belakangnya. Tombol power serta volume merasa kuat serta responsif. 

Pemindai sidik jari cepat serta bisa dihandalkan, serta dengan suka hati kami katakan kalau Xiaomi sudah memasukkan port USB type-C kesempatan ini.  Keseluruhannya, kami suka pada design Mi Max 2, tetapi perlu untuk diingat kalau piranti bertubuh ini tidak pas untuk kebanyakan orang. 
Puncak yang pasti dari Mi Max 2 yaitu monitor LCD 6. 44 inci yang humongous. Resolusi 1. 080 x 1. 920 hasilkan kerapatan pixel 342ppi, yg tidak baik, tetapi cukup mencukupi. Pojok pandang bagus serta monitornya agak kurang reflektif dari pada Mi Max asli, tetapi tingkat kecerahan maximum sudah menyusut karna sebagian argumen. Dengan hal tersebut, visibilitas luar tidaklah titik kuat dari penampilan ini. 

Dengan suhu warna 7500K, beberapa besar warna serta nuansa tampak lebih biru dari yang dikehendaki, tetapi kami mesti memerhatikan kalau kondisinya tambah baik dari pada Mi Max asli yang mempunyai monitor lebih dingin. Semuanya dalam semuanya, kami suka dengan kemampuan monitor, mengingat kenyataan kalau cost telepon sekitaran $ 300.

UPDATE !!! Baca : Harga Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar