Selasa, 15 Agustus 2017

Desain Xiaomi Mi 4c

Saat ini, Anda mungkin saja sempat mendengar mengenai Xiaomi - perusahaan China, yang mempunyai rutinitas jual smartphone dengan sebagian piranti keras yang cukup kuat dengan harga yang begitu rendah - di Asia timur paling tidak. Memanglah, coba mencapai satu diantara handset ini umumnya juga akan melibatkan sebagian cost pengiriman serta pajak penambahan, tetapi bahkan juga kemudian, telepon masih tetap tawarkan sebagian nilai ekstra untuk uang yang dibelanjakan. 

Awal tahun ini, perusahaan ini meluncurkan " kapal induk yang terjangkau " di India - Mi Miomi Miomi - yang, seperti umum, mengemas sebagian piranti keras yang cukup terhormat untuk harga yang disuruh. Lalu, pada bulan September, Xiaomi meluncurkan Mi 4c di China - begitu serupa dengan tampilan ke 4i, serta masih tetap mempunyai tag harga terjangkau, tetapi dengan processor yang lebih kuat di dalamnya. Hal tersebut berhasil mencapai puncak ketertarikan pengagum smartphone Android yang ikuti handset eksotis lebih dekat. 

Anda tidak dapat beli Mi 4c segera dari Xiaomi, namun terdapat beberapa website pihak ke-3 yang menjualnya ke semua dunia. Jenis basic diperlengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 808 hexa, RAM 2 GB, combo camera 13 MP/5 MP, serta baterai 3. 080 mAh, semua dengan harga sekitaran $ 240, dikurangi cost pengiriman serta pajak. Penawaran itu terdengar cukup menggoda, serta kami begitu menginginkan tahu apakah itu sebaik kedengarannya. Berikut yang kami dapatkan.

Desain Xiaomi Mi 4c

Jadi handset seharga $ 240, kita tidak dapat menyalahkan Mi 4c karna tidak di buat berbahan mengkilap. Badan hp cukup banyak terbagi dalam kaca depan serta panel belakang plastik, yang membungkus sisinya. Ini yaitu bangunan padat yg tidak merambat, retak, atau bergerak waktu ditekan. Memanglah, bagaimanapun, menyerang kita dengan design yang menawan serta ergonomis. Sisi belakang sedikit melengkung, membuatnya nyaman untuk dipegang, sesaat sudutnya begitu mencolok, memberi penampilan yang begitu ramping, tetapi tanpa ada sentuhan yang tajam. Plastik itu terbuat dari matte ; Ia mempunyai nuansa lembut waktu dipegang, tetapi memanglah menarik sedikit noda sidik jari. 

Dibagian depan, kami mempunyai kisi bagian kecil ish, yang berhasil lengkapi penampilan menawan handset. Di samping kanannya, ada selfie cam serta pemberitahuan LED. Dibawah monitor, kita mempunyai tiga tombol navigasi kapasitif, yg tidak tampak waktu lampu latar padam. 

Baca Juga : Review Xiaomi Redmi 4X 

Kontrol piranti keras telepon terdapat di bagian kanannya - satu tombol power ada di utara dari pusat telepon, serta rocker volume ditempatkan di atasnya. Tombol powernya begitu gampang diklik, tetapi rocker merasa tad dangkal. Ini tidak menolong kalau yang paling akhir ini sangat goyah, biasanya buat kita terasa tidak nyaman waktu memakainya. 

Dibagian atas piranti, kita mempunyai jack headphone 3, 5 mm serta blaster IR. Dibagian bawah, ada port USB Tipe-C serta port data. Kisi-kisi speaker yaitu strip lebar, terdapat dibagian tengah belakang belakang handset. Camera ada di pojok kiri atas, dibarengi dengan dual-tone LED. 

Dari bagian handling, hp ini cukup gampang dioperasikan, dengan design ergonomis serta display memiliki ukuran rata-rata. Ini cocok di saku serta cukup enteng hingga tidak menyebabkan problem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar