Jumat, 20 Oktober 2017

Review Xiaomi Mi Mix 2

Review Xiaomi Mi Mix 2  - Berlainan dengan jenis pertama, design Mi Mix 2 tidak tampak futuristik sekali lagi... Sudah pasti, ini terlebih karena tiap-tiap perusahaan besar yang lain melompati kereta musik monitor penuh, serta tidak mengambilnya dari kenyataan kalau handset ini yaitu sukacita untuk diliat.


Kesempatan ini, Xiaomi sudah pergi dengan monitor 6 inci yang lebih kecil, yang buat Mi Mix 2 tambah lebih kompak dari pada pendahulunya yang memiliki ukuran 6, 4 inci. Monitornya kelihatannya terlepas dari bagian tiga bagian, dengan dagu yang lebih tidak tipis terdapat dibagian bawah.

Camera depan 5MP terdapat di pojok kanan bezel bawah ini, yang disebut con besar dari pojok pandang design. Kami sudah membahasnya panjang lebar dibagian " camera " kami, jadi yakinkan untuk memeriksanya untuk semua sendok.



Piring hitam dari handset ini terbuat dari keramik. Bahan premium di kenal tambah lebih tahan gores dari pada kaca yang dipakainya di banyak telepon yang lain, tetapi juga cukup magnet sidik jari serta tidak tahan pada retak. Camera paling utama 12 MP, serta lampu kilat dual-LED tempati titik tengah di bagian atas telepon. Pemindai sidik jari terdapat dibawah camera, yang bermakna kalau ada sedikit peluang pemakai mencium lensa. Diluar itu, kami dengan suka hati menyebutkan kalau pembaca digit cukup cepat serta bisa dihandalkan.


Disamping itu, bingkai aluminium terjepit diantara sisi depan serta belakang piranti. Ini memainkan host ke speaker serta port USB type-C yang ditempatkan dibagian bawah, demikian halnya tombol power serta rocker volume yang ada di samping kanan. Anda juga akan temukan baki SIM di samping kiri, namun sayangnya, Xiaomi belum juga memasukkan jack headphone 3. 5mm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar